Friday, August 21, 2009

Being Merried Woman

Menikah... Kata yang dulu gue takut banget haha... Bukannya apa-apa, tapi kebayang aja, mesti hidup sama orang yang pasti punya ego juga, ngurusin dia, belajar ngalah, dan ngerem ego, blum lagi kalo punya anak. Pasti lebih banyak lagi masalah. Bukan anaknya, karena pada dasarnya gue sangat suka anak-anak. Tapi lebih ke biaya hidup, pendidikan formal dan moralnya, Cara mengasuh, menstimulasi kecerdasannya, kesehatannya, janjian sama suami untuk cara mendidiknya, dan masih banyak lagi kan??? Huh kebayang kan gimana repotnya?

Tapi itu dulu, sekarang setelah menikah, ternyata gak seserem yang dibayangkan dulu, karena beruntung gue dikasih suami yang baik banget dari Tuhan. Mesti gak seganteng Brad Pitt, tapi mukanya lucu kaya kucing Garfield hahaha... Montog, mata sipit, dan yang pasti suamiku mau bantuin aku untuk berberes rumah. Bahkan dia sering mijitin gue tanpa diminta haha... Asal dia liat istrinya kayanya kecapean, dia pasti langsung mijitin istrinya, hmmm badan jadi rileks dan nyaman banget deh hehe... Sekarang ini kami masih menikmati kehidupan perkawinan yang masih berdua aja. Bukannya gak pengen punya anak, tapi emang blm dikasih aja. Semoga segera dikasih, sekarang ini kita lagi terapi pijat refleksi untuk buka2 saraf2 yang perlu dibuka, alias ketutup. Apapun istilahnya semoga berhasil.

Enaknya lagi, sekarang tiap hari ada temen yang bisa digodain sampe dia ngambek, karena suamiku suka ngambekan kalo digodain, jadi klop sama hobiku yang suka ngledek orang, PUASSS...!!!

Gak cuma itu, sejak menikah, gue juga punya hobi baru, masak, wlupun blm mahir, tapi lumayanlah, masih ada rasa, apalagi tiap kali masak dan suami menyantap selalu komentar, "kurang, kurang buanyakkk...!!" Dan selalu habis dilahap sampai bersih, tanpa tersisa. Uhhh itu salah satu pemacu semangat untuk masak lebih enak lagi jadinya hahaha... Thanks ya hunz... xoxo!!!

No comments: